Sukses


Rizky Pora Berharap Barito Putera Mendapat Pengganti Rafael Silva

Bola.com, Martapura - Rizky Rizaldi Pora jadi satu di antara pencetak gol kemenangan Barito Putera atas Arema FC pada laga terakhir Shopee Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (22/12/2019). Pemain kidal ini mencetak gol kedua untuk timnya. Barito Putera pun sukses menang 3-0.

 

Ada sebuah cerita pada pengujung laga ini. Rizky menjalani laga terakhirnya dengan striker Rafael Silva. Pasalnya, penyerang asal Brasil itu musim depan bakal hengkang.

Padahal, selama ini Rizky dan Rafael punya chemistry yang bagus. Banyak gol yang dicetak Rafael bermula dari assist Rizky.

“Saya tahu tadi laga terakhir dengan Rafael. Saya banyak memberikan umpan untuk golnya. Semoga musim depan kami dapat striker yang bagus. Kalau bisa kualitasnya di atas Rafael,” harapnya.

Rizky tidak mempermasalahkan siapa striker baru yang akan didatangkan Barito Putera musim depan.

Namun, dia mengaku harus beradaptasi lagi dengan pemain baru karena tugasnya sebagai pelayan striker. “Saya butuh membuat chemistry yang bagus dengan striker baru Barito Putera nanti,” sambungnya. 

2 dari 2 halaman

Gol Spesial

Gol Rizky Pora pada menit 74' ini terasa spesial karena ia baru pulih dari cedera hamstring paha kiri. Dia sempat absen dalam empat pertadingan. Namu, saat comeback, dia berhasil menyumbangkan satu gol.

“Tentu bersyukur bisa mencetak gol. Tapi saya masih ada trauma. Jadi pelan-pelan adaptasi lagi setelah pulih dari cedera,” kata pemain 30 tahun itu.  

Rizky Pora terlihat sudah bermain normal. Namun, dia masih agak hati-hati. Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengetahui jika pemain sayapnya itu masih butuh adaptasi. Empat menit setelah mencetak gol, Rizky digantikan pemain muda Ferdiansyah.

Video Populer

Foto Populer