VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Bali United Vs Madura United 0-2

Oleh Okie Prabhowo pada 22 Des 2019, 21:53 WIB
Diperbarui 22 Des 2019, 21:53 WIB

Bola.com, Gianyar - Bali United kalah 0-2 dari Madura United pada pekan terakhir Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/2019). Dalam pertandingan yang sekaligus menjadi perayaan keberhasilan Bali United menjadi juara Liga 1 2019 itu, Madura United tidak ingin hanya menjadi penghibur. Alberto Goncalves, dkk. berusaha memperlihatkan permainan menekan sejak menit-menit awal pertandingan.

Sebuah peluang diadapatkan oleh Syahrian Abimanyu untuk menjebol gawang Bali United pada menit ke-32. Sayang, tembakan pemain muda Madura United itu masih membentur mistar gawang yang dikawal Wawan Hendrawan.

Setelah itu, Bali United membangun serangan yang dimotori Stefano Lilipaly. Sayang, serangan tersebut gagal dan berbuah serangan balik cepat Madura United yang berakhir dengan gol yang dicetak Aleksandar Rakic pada menit ke-34.

Tak hanya satu gol yang menjadi noda bagi Bali United pada babak pertama. Gawang Wawan Hendrawan kembali bobol pada menit ke-38 lewat tandukan Alberto Goncalves. Striker naturalisasi Indonesia kelahiran Brasil itu memaksimalkan umpan silang Aleksandar Rakic yang tepat mendarat di kepalanya. Skor 2-0 untuk Madura United bertahan hingga pertandingan usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)