VIDEO: Selebrasi Suporter Bersama Pemain Bali United

Oleh Okie Prabhowo pada 23 Des 2019, 10:57 WIB
Diperbarui 23 Des 2019, 10:57 WIB

Bola.com, Gianyar - Bali United langsung merayakan gelar juara Shopee Liga 1 2019 setelah melakoni laga melawan Madura United pada pekan ke-34 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/2019). Terjadi satu momen menarik setelah pertandingan berakhir.

Suporter Bali United menyalakan flare dan smoke bomb begitu wasit Dwi Purba meniup peluit panjang. Tak hanya itu, mereka juga berhasil menjebol pintu stadion sehingga bisa menembus dari luar. Tak lama kemudian, suporter yang berada di tribune juga ikut turun ke lapangan. Mereka mengelilingi podium juara yang telah disiapkan oleh panitia. Situasi jadi tidak kondusif karena mereka hampir memenuhi lapangan.

Beruntung, mereka mau membuka ruang untuk para pemain Bali United. Situasi masih sempat kondusif karena PT LIB memberikan trofi untuk para pemenang gelar individu, seperti pemain terbaik, pelatih terbaik, dll. Penyerahan trofi individu itu berjalan lancar.

Satu per satu pemain Bali United masuk ke lapangan disambut dengan tepuk tangan meriah. Begitu trofi juara Liga 1 2019 diserahkan ke Fadil Sausu, suporter semakin mendekat ke podium juara dan hampir tidak ada jarak lagi.

Situasi ini masih berlangsung sampai para pemain dan staf pelatih Bali United masuk ke ruang ganti lagi. Setelah itu, para suporter masih bertahan di lapangan untuk berswafoto dengan podium juara. (Aditya Wany)