Sukses


Jacksen Tiago Siapkan Program Persipura di Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Ajang Shopee Liga 1 2019 telah ditutup dengan Bali United sebagai kampiun. Persipura Jayapura yang gagal merebut posisi runner-up juga tak menyesali prestasi musim ini.

Bahkan, sang pelatih, Jacksen Tiago secara terbuka telah menyampaikan rencana bagi Boaz Solossa dkk. untuk menatap Liga 1 2020.

"Puji Tuhan, kami bisa finis di posisi lima besar musim ini. Semua berkat kerja keras manajemen, tim pelatih, dan pemain. Saya memang belum resmi jadi pelatih Persipura musim depan," kata Jacksen.

"Saya dan manajemen telah ada pembicaraan. Jadi, kami tinggal mencari kesepakatan. Saya juga sudah diskusi dengan pengurus soal tim Persipura musim depan," ungkap Jacksen Tiago.

Rencana untuk masa depan Persipura yang dimaksud pelatih asal Brasil ini adalah masa libur dan berkumpul kembali bagi tim pelatih dan para pemain.

"Saya minta ke manajemen agar pemain libur selama sebulan. Saya akan pulang ke Brasil. Pemain juga berkumpul dengan keluarganya. Setelah itu, kita akan kumpul lagi dengan suasana baru untuk latihan persiapan Liga 1 2020. Saya kira satu bulan cukup untuk istirahat. Karena Liga 1 2020 akan dimulai 1 Maret," tutur Jacksen Tiago.

Namun, mantan juru taktik Barito Putera ini belum mau bicara tentang skuat Persipura Jayapura 2020. "Itu nanti dulu. Saya mau istirahat dulu. Tapi saat libur itu, saya tetap memikirkan bagaimana skuat Persipura nanti. Tunggu saja," ujarnya.

Video: Cuplikan Laga Persipura

Video Populer

Foto Populer