Saksikan Live Streaming Pesta Juara Bali United di Vidio

Oleh Wiwig Prayugi pada 23 Des 2019, 14:45 WIB
Diperbarui 23 Des 2019, 14:45 WIB
Saksikan Live Streaming Selebrasi Kemenangan Bali United. sumberfoto: Vidio
Saksikan Live Streaming Selebrasi Kemenangan Bali United. sumberfoto: Vidio

Bola.com, Jakarta Bali United bakal merayakan gelar juara Shopee Liga 1 2019. Setelah enyerahan trofi pada Minggu malam (22/12/2019), Bali United melanjutkan pesta pada hari ini, Senin (23/12/2019).

Dua bintang tamu akan tampil pada perayaan juara, yakni Via Vallen dan Giring di Stadion I Wayan Dipta. Sebelum acara puncak itu, pemain dan suporter akan melakukan konvoi ke Kantor Gubernur Bali di Renon, Denpasar.

Setelah bertemu gubernur, rombongan akan menuju kantor Bupati Gianyar. Setelah dari kantor bupati, pemain da ofisial menuju venue acara utama di Stadion I Wayan Dipta.

Suporter Bali United makin larut dalam euforia juara Liga 1 2019 yang menjadi prestasi pertama tim asal Pulau Dewata itu. Mereka bakal menampilkan koreo di tribune sebagai perantara pesan saat pertandingan.

Suporter Bali United juga bisa merayakan gelar juara ini dengan konvoi. Mereka berpesta dengan masyarakat Bali setelah melihat tim kebanggaannya melewati kompetisi dengan luar biasa.

Perayaan juara Bali United akan ditayangkan melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selebrasi Bali United
Kapten Bali United, Fadhil Sausu, menerima trofi gelar juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (22/12). Bali berada di peringkat satu dengan meraih 64 poin. (Bola.com/Aditya Wany)

Saksikan Live Streaming parade selebrasi kemenangan Bali United pada Senin 23 Desember 2019 pukul 15.30 WIB hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Ingat 12 Hari Lagi Shopee Liga 1 Dimulai! Jangan Lewatkan Laga-Laga Seru Bali United