Sukses


Apa Kata Renan Silva setelah Dikaitkan Akan Hijrah ke Persib atau Persija?

Bola.com, Jakarta - Belakangan di media sosial, beredar rumor Renan Silva menjadi incaran Persib Bandung dan Persija Jakarta. Apakah isu tersebut hanya isapan jempol belaka? Gelandang asal Borneo FC tersebut mengomentarinya.

Untuk saat ini, Renan Silva menolak untuk membahas kabar tersebut. "Saya pikir lebih baik tidak membicarakannya," ujar Renan Silva kepada Bola.com.

Renan Silva akan menjadi properti panas di bursa transfer awal musim. Sebab, kontraknya bersama Borneo FC bakal berakhir pada akhir musim.

Berkat penampilan impresifnya, Renan Silva terpilih sebagai pemain terbaik Shopee Liga 1 2019. Pemain berusia 30 tahun tersebut mencatatkan 12 gol dan lima assists.

"Saya mendapatkan banyak penawaran dan saya mengutus agen saya untuk mengurus semuanya. Saya akan pulang ke Brasil untuk beristirahat dan segera mengumumkan masa depan saya," imbuh Renan Silva.

"Saya tidak bisa membocorkan klub mana saja yang tertarik kepada saya. Secepatnya, Anda akan tahu," tutur eks pemain Persija Jakarta tersebut.

2 dari 2 halaman

Tidak Menutup Peluang Kembali ke Persija

Renan Silva baru setahun setengah merumput di Indonesia. Pada musim lalu, pemain kelahiran Rio De Janeiro ini memperkuat Persija Jakarta pada putaran kedua.

Setengah musim berseragam Persija Jakarta telah mampu membuat Renan Silva terkesan dengan dukungan suporter, The Jakmania.

"Saya punya keterikatan dengan The Jakmania dan mereka menginginkan saya kembali. Tapi, saya tidak tahu. Itu tergantung kepada manajemen Persija," jelas Renan Silva.

Video Populer

Foto Populer