Sukses


Libur Natal dan Tahun Baru, Garuda Select Piknik di Winter Wonderland London

Bola.com, Jakarta - Berekreasi adalah satu di antara cara melepas kepenatan terhadap padatnya kegiatan. Di tengah-tengah kesibukan beruji coba di Inggris, Garuda Select masih berkesempatan mengunjungi Winter Wonderland di Hyde Park, London, Minggu (21/12/2019).

Winter Wonderland adalah pekan raya yang hanya bisa dikunjungi setahun sekali saat musim dingin di Inggris. Taman hiburan ini menyajikan aneka ragam permainan.

"Kami diajak tim pelatih ke Wonderland. Permainannya seru banget. Apalagi yang wahana paling tinggi. Lihat teman-teman seru. Saya sebenarnya ingin naik tapi tidak berani," ujar gelandang Garuda Select, Dika Kuswardani.

"Saya akhirnya naik yang wahana kapal. Saya juga mencoba ke rumah hantu dan naik roller coaster yang sangat seru," imbuh Dika.

Gelandang Garuda Select lainnya, David Maulana mengaku terkesan dengan kunjungan ke Winter Wonderland. Aktivitas ini, katanya, berhasil membuatnya kembali fresh untuk kembali tempur di latihan.

"Saya sangat senang bisa mengunjungi Winter Wonderland. Saya naik wahana yang tinggi dan pas jatuh rasanya seperti tak bernapas. Nyawanya seperti mau hilang, cukup sekali saja deh naik itu. Namun, secara keseluruhan saya sangat senang. Setelah refreshing, kini saatnya kembali serius latihan," tutur David.

Sejauh ini, Garuda Select sudah melewati sembilan pertandingan di Inggris. Dari seluruh rangkaian tersebut, empat kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kekalahan menjadi hasil yang didapat oleh Bagus Kahfi dan kawan-kawan.

2 dari 2 halaman

Geser ke Italia

Setelah ini, Garuda Select akan libur hingga pergantian tahun. Pertandingan melawan Swindon Town U-18 pada 17 Desember lalu merupakan seri penutup di 2019 sebelum bertolak ke Italia pada awal Januari 2020. Selama di Negeri Pizza, para pemain akan bermarkas di Como dan menjajal kekuatan beberapa akademi klub di sana.

Garuda Select kali ini merupakan angkatan kedua. Sebelumnya Garuda Select berlangsung hanya di Inggris selama lima bulan pada periode Januari-Mei 2019. Sementara Garuda Select angkatan kedua selain bermarkas di Bimingham, Inggris, juga akan merasakan pelatihan di Como, Italia. Tim-tim yang akan dihadapi selama berada di Italia di antaranya adalah Torino, Juventus serta Inter Milan.

Video Populer

Foto Populer