Setelah Raih Trofi Shopee Liga 1 2019, Teco Hanya Berlibur di Bali

Oleh Aditya Wany pada 25 Des 2019, 19:15 WIB
Diperbarui 25 Des 2019, 19:15 WIB
Stefano Cugurra Teco
Stefano Cugurra Teco mendapat gelar pelatih terbaik Shopee Liga 1 2019. (Bola.com/Aditya Wany)

Bola.com, Denpasar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, baru saja menjalani musim yang melelahkan dan meraih gelar juara Shopee Liga 1 2019. Perayaan pesta pun sudah selesai digelar, Senin (23/12/2019).

Pelatih asal Brasil itu tidak memiliki agenda berlibur ke tempat yang jauh. Dia hanya akan berada di Bali bersama istri dan anaknya selama libur Natal dan tahun baru.

"Saya di Bali saja. Sekarang waktunya menikmati Pulau Bali. Selama melatih Bali United, saya jarang berlibur. Jadwal tim terlalu padat, jadi saya selalu fokus pada tim," kata pelatih berusia 45 tahun itu.

Sekilas, agak sedikit aneh melihat Teco berlibur di Bali. Sebab, sepanjang tahun ini dia berdomisili di Pulau Dewata. Namun, dia justru tidak sempat menikmati tempat wisata, karena fokus membawa Tim Serdadu Tridatu memenangi pertandingan.

Teco sudah pulang ke Brasil pada awal Desember lalu. Saat itu, Bali United sudah memastikan gelar juara. Dia baru kembali ke Bali menjelang penyerahan trofi Shopee Liga 1 2019.

2 dari 3 halaman

Menanti Anak Kedua

Bhayangkara FC Vs Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, memberikan arahan saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9). Bhayangkara bermain imbang 0-0 atas Bali United. (Bola.com/Yoppy Renato)

Alasan lain Teco hanya ingin di Bali adalah sedang menunggu kelahiran anak keduanya. Sang istri, Miranda Erlinda, kini tengah mengandung dan diprediksikan bakal melahirkan pada Januari 2020.

"Istri saya tidak boleh pergi jauh. Kami sekeluarga di Bali saja. Sekarang waktunya menikmati euforia juara. Saya juga tidak mau pikirkan tim. Nanti saja ada waktunya musim depan," imbuh Teco.

Teco dan keluarganya juga merayakan Natal di Bali. Agenda liburan ini menjadi puncak tahun membahagiakan buat Teco. Selain Bali United menjadi juara, dia juga terpilih sebagai pelatih terbaik Shopee Liga 1 2019.

3 dari 3 halaman

Video:

Lanjutkan Membaca ↓