Sukses


Suporter Bereaksi atas Isu Perpindahan Pemain Persik ke Persita

Bola.com, Kediri - Suporter di Kediri langsung bereaksi menanggapi isu perpindahan pemain Persik Kediri ke Persita Tangerang.

Dikutip dari laman Facebook Persik Kediri News yang memposting berita terkait rumor perpindahan pemain dari Bola.com, ada 2.323 menukai postingan tersebut.

Sebanyak 221 netizen langsung memberi komentar beragam. Dari kutipan tersebut ada warganet yang tetap percaya dengan manajemen. Ada yang tetap bersikap optimistis dan pesimistis.

"Pemain yang bersinar di Persik Kediri dan pindah ke tim lain, auto pemain itu 'ngampas'. Ini fakta, contohnya juga banyak. Oleh sebab itu utamakan putra daerah. Sebab pemain luar daerah bila sudah tenar pasti pindah dan auto ngampas," kata pemilik akun Mas Faruq Sate Bekecot.

Gurih Aris Setyawan juga berkomentar positif.

"Belajar dari dulur (saudara) Persebaya, rek. Saat promosi dari Liga 2 ke Liga 1 banyak pemain inti dipertahankan. Dan, saat itu mereka bisa masuk 5 besar. Dan, tahun ini mereka bisa runner-up. Semoga manajemen tetap mempertahankan mayoritas skuat saat ini," tulisnya.

Akun Mon Mon T'mon bersikap realistis. "Di sepak bola era modern saat ini finansial adalah segalanya. Finansial kuat, tim pasti kuat. Mau cari pemain yang bagaimana pun juga mudah. Kalau finansial pas-pasan pasti pemain akan mudah digoda klub lain."

Sikap pesimistis dilontarkan akun Utomo Langgeng. "Kalau soal finansial dan lemotnya manajemen dalam gerak mencari pemain, Persik Kediri mungkin hanya lewat saja di Liga 1."

Video: Persik Kediri Juara Liga 2 2019

Video Populer

Foto Populer