Sukses


Manajemen PSS Penuhi Permintaan Seto Nurdiyantoro

Bola.com, Sleman - Manajemen PSS Sleman merespons persyaratan yang diajukan Seto Nurdiyantoro untuk bisa bertahan di tim Elang Jawa.

"Kami intens meminta coach Seto Nurdiyantoro untuk tetap bertahan di PSS. Prosesnya sudah mendekati kesepakatan," ungkap CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, Kamis (26/12/2019).

"Beliau punya prestasi yang luar biasa untuk tim ini. Coach Seto memang sangat layak untuk dipertahankan," katanya.

Sebelumnya, Seto mengultimatum manajemen PSS, jika masih menginginkan jasanya. Seto menginginkan pembentukan manajerial PSS dengan teratur dan sehat, agar timnya yang tampil di lapangan tidak terbebani.

Hal yang dimaksud adalah kepengurusan di tim yang lebih teratur. Berkaca dari musim 2019, PSS juga sempat mengalami pergantian CEO, serta persoalan-persoalan lain yang berpengaruh terhadap tim.

Manajemen PSS mematok target pada awal bulan Januari, pembentukan manajerial telah rampung. Sebagai awalan, PSS telah memiliki manajer baru, yakni Muhammad Eksan sebagai Plt. Eksan sebelumnya adalah asisten manajer.

"Harapan kami pada awal Januari, manajemen tim terbentuk lengkap. Sudah ada beberapa kandidat yang kami pertimbangkan biar tidak salah pilih. Kemudian pembahasan dengan coach Seto yang tentunya memperpanjang kontrak dan pematangan program tim," tutur Direktur Operasional PSS Sleman, Hempri Suyatna.

Video: Cuplikan Laga PSS Sleman

Video Populer

Foto Populer