Sukses


Madura United Resmi Rekrut Zah Rahan Lagi

Bola.com, Surabaya - Madura United memastikan satu nama untuk musim 2020. Gelandang serang Zah Rahan Krangar telah menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama klub berjulukan Laskar Sape Kerap tersebut.

Zah Rahan merupakan gelandang asal Liberia yang bergabung dengan Madura United sejak 2018. Selama Liga 1 2019, dia harus absen karena mengalami cedera parah. Kini cederanya telah sembuh dan siap kembali ke lapangan hijau pada musim 2020.

“Kami memastikan Zah Rahan untuk kembali berseragam Madura United. Proses penandatanganan kontrak telah dilakukan. Zah Rahan menjadi pemain asing pertama yang kami pastikan menjadi pemain Madura United di musim 2020,” kata Haruna Soemitro, Direktur Madura United, kepada Bola.com.

Kabarnya, pemain berpaspor Liberia ini telah resmi menandatangani kontrak baru dengan durasi satu musim bersama Madura United pada beberapa hari lalu. Sang agen, Julius Kwateh, juga menenaminya.

Selama perawatan cedera, Zah Rahan tetap terikat kontrak dengan Madura United. Dia menjalani terapi di Surabaya dan Jakarta, sambil sesekali mengikuti latihan bersama para penggawa Laskar Sape Kerap di Stadion Gelora Bangkalan, Bangakalan.

“Kami harus menghargai loyalitas Zah Rahan yang menyerahkan pilihannya pada Madura United. Dia adalah aset Madura United. Kami masih membutuhkan tenaganya untuk musim depan,” imbuh Haruna.

2 dari 2 halaman

Komentar Zah Rahan

Zah Rahan mengaku sangat menantikan momen kembali ke lapangan hijau. Saat ini, dia masih pulang ke negaranya, Liberia, untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Bulan depan, dia sudah kembali Indonesia dan mulai berlatih lagi.

“Saya senang Madura United masih mau memakai tenaga saya. Tidak banyak klub yang seperti ini. Selama cedera, mereka juga membiayai semua keperluan saya sampai sembuh. Saya tidak akan melupakan hal ini,” tutur Zah Rahan.

Pemain kelahiran 7 Maret 1989 itu bakal bekerja sama dengan Rahmad Darmawan di Madura United. Keduanya tercatat sudah pernah berada di klub yang sama, yaitu Sriwijaya FC, dan mempersembahkan trofi Divisi Utama 2007.

Video Populer

Foto Populer