Sukses


Alex Goncalves Mendekat ke Tira Persikabo?

Bola.com, Surabaya - Alex Goncalves dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Persela Lamongan. Striker asal Brasil itu mulai dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1 lain untuk musim 2020.

Alex Goncalves masih bungkam tentang masa depannya. Pemain berusia 29 tahun tersebut kini sedang menikmati liburan di negara asalnya, Brasil, sambil merayakan Natal dan Tahun Baru. Sang agen, Aggy Eka Ressy, juga tidak mau berbicara perihal klub baru pemainnya itu.

"Yang jelas, sejumlah klub sudah mengontak kami untuk mendatangkan. Saya belum bisa menyebutkan klub mana. Kami terus memproses kemungkinan Alex membela klub yang diinginkannya," kata Aggy kepada Bola.com, Sabtu (28/12/2019).

Meski begitu, mulai muncul rumor ketertarikan sejumlah klub yang ingin meminang Alex. Kabar paling santer yang terdengar adalah ketertarikan Tira Persikabo untuk mendatangkan pemain berpostur 182 cm itu.

Di sejumlah akun media sosial, ramai perbincangan Alex akan berkolaborasi dengan Ciro Alves, pemain sayap yang juga rekan senegaranya. Ciro telah memastikan bertahan di Tira Persikabo.

Andai nantinya Alex Goncalves memang gabung Tira Persikabo, hal itu cukup masuk akal. Klub arahan Igor Kriushenko itu sedang membutuhkan striker baru seiring cederanya Loris Arnaud. Namun, Aggy menolak berkomentar terkait rumor ini.

"Saya belum bisa berbicara. Seperti yang saya bilang, kami semua masih menunggu klub mana yang akan dibelanya musim depan. Setelah sudah resmi tanda tangan, nanti pasti ada pengumuman," imbuh pria berusia 30 tahun itu.

2 dari 2 halaman

Fenomena di Liga 1 2019

Selain Tira Persikabo, kabarnya klub Liga 1 asal Kalimatan juga tertarik mendatangkan Alex Goncalves untuk mengisi jajaran amunisi asing. Tetapi, Aggy juga enggan mengonfirmasi kabar yang beredar tersebut.

Alex bisa dibilang jadi pemain yang menjadi rebutan banyak klub. Pasalnya, dia menjadi fenomena bersama Persela dengan 17 golnya di Shopee Liga 1 2019. Alex juga tercatat dua kali mencetak hattrick, menariknya, satu di antaranya ke gawang Tira Persikabo.

Video Populer

Foto Populer