Sukses


Ini Kesibukan Hariono Setelah Dilepas Persib

Bola.com, Jakarta - Gelandang kawakan asal Sidoarjo, Hariono, tak lagi memperkuat Persib Bandung untuk musim 2020. Meski demikian, Hariono mulai blak-blakan soal kesibukan barunya.

Dedikasi dan loyalitas Hariono kepada Tim Maung Bandung tak perlu diragukan lagi. Ia membela Persib Bandung dalam kurun waktu yang cukup lama, yakni 11 tahun.

Saat manajemen Tim Maung Bandung memutuskan tak lagi memperpanjang kontraknya, tentu menjadi kekecewan tersendiri bagi gelandang berusia 34 tahun itu.

Meski demikian, tak butuh waktu lama untuk Hariono menemukan pelabuhan barunya. Per Sabtu (28/12/2019), gelandang berusia 34 tahun resmi berseragam Bali United. Di sisi lain, pemain kelahiran Kabupaten Sidoarjo itu juga memiliki kesibukan baru untuk mengisi waktunya jelang kompetisi Liga 1 musim 2020/21 dimulai.

Dari penelusuran Bola.com, Hariono kini menjadi bagian dari perusahaan yang bergerak dibidang perlengkapan olahraga. Belum diketahui secara pasti apa posisi Hariono dalam bisnis tersebut.

Dalam biografi akun Instagram personalnya, Hariono hanya membubuhkan informasi jika dirinya merupakan bagian dari tim di perusahaan yang bergerak di bidang olahraga tersebut. Apapun yang tengah dilakukan Hariono saat ini, ia tetap menjadi legenda di hati pendukung Persib Bandung

 

2 dari 2 halaman

Terima Kasih kepada Mantan Pelatih

Pada Rabu (25/12/2019), Hariono menyampaikan pesan menyentuh melalui unggahan di akun Instagram personalnya. Hariono juga mengucapkan terima kasih kepada sosok-sosok yang berjasa sepanjang kariernya di Persib, satu di antaranya adalah Jaya Hartono, pelatih yang membawanya ke Persib.

Terbaru, pemain yang terkenal dengan rambut gondrongnya itu mengundang keluarga Jaya Hartono untuk makan bersama di sebuah restoran di Sidoarjo pada Kamis (26/12/2019) lalu.

Menurut Hariono, Jaya Hartono merupakan sosok yang paling berjasa dalam hidupnya. Maklum, Jaya Hartono lah yang menemukan bakat sekaligus mengorbitkan Hariono sejak di Deltras Sidoarjo pada 2007 lalu.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer