Sukses


Komentar Petinggi Persib perihal Rumor Ezechiel Mundur

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N'douassel, dikabarkan tidak akan memperkuat Persib pada Liga 1 2020. Pemain asal Chad itu memilih mundur lantaran tidak kerasan dengan pelatih Robert Alberts.

Kabar itu menyeruak di media sosial. Pemain yang akrab dipanggil King Eze itu mengungkapkan alasan akan mundur dari Persib Bandung kepada salah seorang bobotoh saat berada di satu di antara bandara.

Menanggapi rumor tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib, Teddy Tjahjono, mengaku belum tahu jika Eze akan mundur.

"Saya tidak tahu, tapi waktu terakhir kami diskusi, dia (Eze) masih terikat kontrak dengan kami. Jadi, itu kan katanya ketemunya di bandara waktu dia mau balik, tapi kami belum ngobrol lagi dengan Eze," jelas Teddy saat dihubungi pada Sabtu (28/12/2019).

"Kontrak Ezechiel masih ada sampai akhir 2020. Kami belum ada pembicaraan apa-apa lagi karena sekarang semua pemain diliburkan dulu," imbuh Teddy.

Sebelumnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan setelah pertemuan pada Senin (23/12/2019) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung ada beberapa pemain yang memilih mundur, satu di antaranya Ezechiel N'douassel.

Namun, saat itu Umuh tidak menjelaskan alasan beberapa pemain yang akan mundur, termasuk Ezechiel.

"Ya, Eze mau mundur. Tapi, saya akan bujuk dia untuk tetap di Persib Bandung," kata Umuh saat itu.

Video Populer

Foto Populer