VIDEO: Hormat Hariono kepada Sang Pelatih Legendaris

VIDEO: Hormat Hariono kepada Sang Pelatih Legendaris

- Hariono mudik ke kampung halamannya, Sidoarjo, Jawa Timur setelah berpisah dengan klub Persib Bandung. Ada yang menarik setiba Hariono di kota kelahirannya. Gelandang bertahan enerjik ini langsung mengundang keluarga Jaya Hartono untuk makan bersama di sebuah restoran di Sidoarjo, Kamis (26/12/2019) lalu.

Bagi pemain yang akrab dengan rambut gondrong itu, Jaya Hartono tak hanya seorang pelatih, tapi bak guru dan orang tua. Maklum, Jaya Hartono yang menemukan bakat sekaligus mengorbitkan Hariono sejak di Deltras Sidoarjo pada 2007 lalu.

Ketika mantan bek kiri Timnas Indonesia era 1990-an ini teken kontrak dengan Persib, Hariono pun diboyong ke Bandung. Hariono pun menjadi pujaan bagi Bobotoh karena dedikasi dan loyalitasnya selama 11 tahun berbaju Maung Bandung.

"Saya sudah menganggap Hariono seperti adik, bahkan anak sendiri. Yang saya suka dari Hariono adalah karena dia pekerja keras dan pendiam. Saya sengaja menemui Hariono karena hatinya sedang terpukul dengan pencoretannya dari Persib," kata Jaya Hartono. (Gatot Susetyo)

Ringkasan

Oleh Gatot Susetyo pada 29 December 2019, 08:07 WIB

Video Terkait

Spotlights