Sukses


Setelah Willian Pacheco, Bali United Pertahankan Leonard Tupamahu dan Gunawan Dwi Cahyo

Bola.com, Denpasar - Bali United terus bergerak cepat menyusun skuat yang akan mengarungi musim kompetisi 2020. Setelah mempertahankan sejumlah pemain, termasuk Willian Pacheco, dan merekrut sejumlah pemain baru, Bali United kini mempertahankan dua pemain bertahan yang ikut mengantarkan mereka menjuarai Shopee Liga 1 2019, Gunawan Dwi Cahyo dan Leonard Tupamahu.

Bali United benar-benar bergerak cepat, termasuk dalam memperkuat lini pertahanan. Tim yang pada musim 2019 keluar sebagai juara Liga 1 sekaligus menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit itu tampak benar-benar fokus meningkatkan lini pertahanannya.

Setelah memperpanjang kontrak Willian Pacheco yang menjadi andalan di lini pertahanan dan merekrut Nadeo Argawinata dan Gavin Kwan Adsit yang bisa memperkuat pertahanan pada musim depan, Bali United kini mempertahankan dua bek tengah seniornya, Leonard Tupamahu dan Gunawan Dwi Cahyo.

"Leonard dan Gunawan dipastikan masih akan bersama kami pada musim kompetisi 2020. Mereka berdua masih masuk dalam skema yang dirancang tim pelatih untuk musim depan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, seperti dilansir situs resmi klub.

"Semoga saja kemampuan dan pengalaman mereka tetap bisa memberikan dampak positif untuk tim pada musim depan," lanjut petinggi Bali United itu.

 

 

2 dari 2 halaman

Palang Kukuh Lini Pertahanan

Leonard Tupamahu dan Gunawan Dwi Cahyo merupakan dua pemain yang datang ke Bali United pada awal 2019, bersama Willian Pacheco, Michael Orah, dan tentunya sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

Gunawan Dwi Cahyo dan Stefano Cugurra Teco, serta Michael Orah, merupakan sosok yang pada musim 2018 membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1.

Bersama Bali United, baik Leonard Tupamahu dan Gunawan Dwi Cahyo kerap menjadi andalan di lini pertahanan, bergantian dengan Willian Pacheco. Leonard tampil sebanyak 22 laga bersama Serdadu Tridatu, sementara Gunawan Dwi Cahyo tampil sebanyak 15 laga.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer