Sukses


Ragam Komentar Aremania Setelah Nadeo Argawinata Malah Gabung Bali United

Bola.com, Jakarta - Harapan Aremania untuk melihat Nadeo Argawinata berkostum Arema FC pupus sudah. Kiper Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 itu resmi bergabung dengan Bali United, Minggu (29/12/2019). 

Nadeo Argawinata menyusul Hariono dan Gavin Kwan Adsit sebagai amunisi baru tim berjulukan Serdadu Tridatu. CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan timnya membutuhkan kiper baru untuk musim 2020. Pihaknya lalu menegosiasi klub Nadeo, Borneo FC. Nadeo masih terikat kontrak dengan tim Pesut Etam.

Kabar tersebut tentu saja membuat harapan Aremania pupus. Setelah Liga 1 2019 berakhir, sektor penjaga gawang yang jadi sorotan utama di kubu Arema. Klub berjuluk Singo Edan itu kebobolan 62 gol dalam satu musim.

Di media sosial, Aremania banyak yang menyuarakan untuk mendatangkan kiper baru. Dua nama yang paling banyak diminta, yakni Teja Paku Alam (Semen Padang) dan Nadeo Argawinata (Borneo FC).

Pelatih kiper Arema, Yanuar ‘Begal’ Hermansyah, sempat menjawab mengenai permintaan tersebut. Ia mengatakan, keputusan mengambil kiper baru atau tidak akan dibahas dalam meeting internal bersama manajemen.

“Yang jelas kiper baru nanti harus sangat siap jika main di Malang,” jelasnya. Dua kiper itu memang berpeluang besar pindah klub untuk musim depan.

Namun, Bali United bergerak lebih cepat. Tim juara Liga 1 2019 melakukan manuver cekatan dan telah resmi menggaet Nadeo Argawinata.

Bagaimana tanggapan Aremania setelah kiper yang mereka inginkan, Nadeo Argawinata, ditikung oleh Bali United? Berikut ini beberapa cuitan Aremania di media sosial Twitter maupun Instagram. 

2 dari 8 halaman

1. Rasanya Ambyar

3 dari 8 halaman

2. Kurnia Mega Harus Kembali

4 dari 8 halaman

3. Setelah Gagal Rekrut Nadeo, Apakah Arema Bidik Teja Paku Alam?

5 dari 8 halaman

4. Mosok Arema Tetap Kartika Aji atau Utam?

6 dari 8 halaman

5. Tidak Dapat Nadeo Enggak Masalah

"Tidak dapat Nadeo tidak apa-apa, saya masih percaya kemampuan Aji, pelatih kiper oke, pasti pemain itu jadi bagus."

7 dari 8 halaman

6. Kode-kode Orang Dalam Arema Dipertanyakan

8 dari 8 halaman

Reaksi Lain di Kolom Komentar Unggahan Arema di Instagram

"Min @aremafcofficial kebanyakan koar-koar tanpa bukti sih. @nadeowinataa ditikung kan sama Bali United," tulis @farel.adityo.  

"Nadeo gagal, GDC gagal," kata @wahyu.nto. 

"Cepet pembelian pemain, biar tidak ketikung," tulis @iam_amarwildan. 

"Tim lain sudah cari pemain baru, Arema malah masih santuy ngopi," tulis @ilhamridho.aw. 

Video Populer

Foto Populer