Sukses


2 Alasan Alfath Faathier Memilih Persija

Bola.com, Jakarta Alfath Faathier resmi berseragam Persija Jakarta. Mantan bek Madura United itu megungkap dua alasan yang membuatnya mantap berbaju tim Macan Kemayoran.

Alasan pertama ialah keluarga. "Keluarga sangat mendukung saya. Saya juga ingin cari pengalaman di Persija, jadi pemain inti dan membantu meraih juara,” tutur pemain asal Bandung ini.

Alasan kedua adalah mencari tantangan. Alfath merasa Persija adalah tim yang cocok buatnya untuk petualangan baru. Ia pun bertekad membawa tim dengan gelar terbanyak di Indonesia ini meraih juara dan pentas di kompetisi Asia.

Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ini menambahkan, ia tidak takut bersaing dengan bek sayap yang sudah ada di Persija.

Di Persija, ada dua pesaing Alfath, yang juga bisa bermain di bek kanan dan kiri, yakni Ismed Sofyan dan Rezaldi Hehanussa. Kedua pemain itu selalu menjadi pilihan utama Persija Jakarta.

“Bagi saya persaingan itu tidak ada. Saya serahkan ke pelatih. Mau bermain 5 menit, 10 menit, saya siap,” tambahnya.

2 dari 2 halaman

Janji untuk Persija

Lebih lanjut, mantan pemain Persiba Balikpapan ini senang bisa bergabung dengan tim Macan Kemayoran. Afath berjanji akan memberikan yang terbaik bagi klub kebanggaan warga Jakarta itu.

“Sekali lagi suatu kebanggan bisa bergabung ke Persija. Mudah-mudahan di sini bisa memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta dan the Jakmania. Bantu saya untuk tampil lebih baik dan lepas,” tutupnya.

 

Sumber: Persija.id

Video Populer

Foto Populer