Sukses


Bruno Matos Pasti Bertahan, Bhayangkara FC Lepas 3 Pemain Lokal

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC puas dengan penampilan Bruno Matos sepanjang putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Hasilnya, gelandang asal Brasil itu diganjar perpanjangan kontrak.

Matos bergabung dengan Bhayangkara FC dari Persija Jakarta pada pertengahan musim lalu. Pemain berusia 29 tahun ini mencatatkan 17 penampilan dan menorehkan sembilan gol.

Rupanya torehan Matos tersebut cukup memuaskan manajemen Bhayangkara FC. Pemain asal Brasil itu pun dipastikan bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari The Guardians.

“Yang pasti Bruno Matos masih kami pertahankan. Tidak akan keluar kalau dia,” ujar Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

“Matos tidak akan ke mana-mana. Kontraknya masih sampai 30 Januari tahun depan. Pasti dia di Bhayangkara FC. Saya menjamin,” tuturnya.

Matos sempat jadi properti panas di bursa transfer Liga 1 2020. Sempat jadi sasaran kritikan ketika membela Persija, namun pemain berkaki kidal ini mampu menjawabnya setelah merapat ke Bhayangkara FC.

2 dari 2 halaman

Melepas 3 Pemain Lokal

Sementara itu, Sumardji memastikan Bhayangkara FC melepas tiga pemain lokal. Ketiganya adalah Bagas Adi Nugroho, Ilham Udin Armaiyn, dan Muhammad Nur Iskandar.

Bhayangkara FC mengembalikan Bagas Adi Nugroho ke Arema FC. Adapun, destinasi Ilham Udin dan Nur Iskandar belum diketahui.

“Yang tidak diperpanjang itu Bagas Adi. Lalu ada juga Ilham Udin dan Nur Iskandar yang tidak kami perpanjang kontraknya,” imbuh Sumardji.

Video Populer

Foto Populer