Sukses


Madura United Pertahankan Beto Goncalves

Bola.com, Bangkalan - Madura United kembali mengumumkan pemain yang bertahan untuk musim 2020. Kali ini, mereka sukses mempertahankan striker Beto Goncalves setelah menyodorkan perpanjangan kontrak. 

Pemain berusia 39 tahun itu menjalani musim yang fantastis bersama Madura United pada semua ajang 2019. Meski terhitung pemain gaek, Beto masih mampu memberi kontribusi maksimal untuk Laskar Sape Kerap.

“Beto memiliki catatan statistik yang menarik selama tahun 2019. Sebanyak 41 pertandingan telah dia bukukan bersama Madura United dari semua ajang,” kata Rahmad Darmawan, pelatih Madura United. 

“Pencapaian Beto sebagai striker dalam satu tahun adalah 25 gol dan 8 assist di Liga 1, Piala Indonesia dan Piala Presiden. Beto akan terus bersama Madura United tahun 2020,” imbuh pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Pelatih yang akrab disapa RD itu sudah tidak asing dengan Beto. Keduanya pernah bekerja sama di Sriwijaya FC pada 2018. Makanya, tidak heran jika mereka bisa langsung klop saat sama-sama berada di Madura United.

2 dari 2 halaman

Pemain Tersubur Madura United

Beto tercatat sebagai pemain tersubur di Madura United. Dia mampu melewati Aleksandar Rakic yang berusia lebih muda darinya dan berstatus sebagai pemain asing. Hal itulah yang melatarbelakangi perpanjangan kontrak untuk Beto. 

“Di antara para pemain asing, justru Beto yang muncul sebagai pemain paling subur di tim ini. Meski usianya sudah 39 tahun, Beto memperlihatkan performa yang luar biasa. Dia harus kami pertahankan di tim ini,” ucap Haruna Soemitro, Direktur Madura United. 

Tepat pada hari ini, Beto berulang tahun yang ke-39. Dia saat ini sedang berkumpul bersama keluarganya sebelum kembali ke rutinitas melakukan persiapan musim baru.

Video Populer

Foto Populer