Sukses


Djanur Bantah Barito Putera Gaet Ezechiel N'Douassel dari Persib

Bola.com, Banjarmasin - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, bereaksi atas rumor yang menyebutkan timnya tertarik membajak penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel. Arsitek asal Sumedang, Jawa Barat itu membantahnya.

Selain Ezechiel, pelatih yang karib dipanggil Djanur itu juga menyanggah timnya akan mendatangkan pemain berkebangsaan Italia, Mario Fontanella. Sang striker terakhir kali membela Valletta FC di Liga Primer Malta.

"Itu kabar dari mana? Saya baru dengar. Itu hanya rumor saja," ujar Djanur dinukil dari laman klub.

Sebelumnya, Ezechiel dikabarkan ingin hijrah dari Persib Bandung. Padahal, kontrak striker asal Chad itu masih tersisa semusim lagi.

Rumor hengkangnya Ezechiel dari Persib Bandung pun mengaitkannya dengan kepindahan ke Barito Putera. Pasalnya, tim berjulukan Laskar Antasari ini baru melepas bomber asingnya, Rafael Silva.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Persib

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Ezechiel berniat mundur dari Persib Bandung. Namun, informasi itu ditepis oleh Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bermartabat (PBB).

"Saya tidak tahu, tapi waktu terakhir kami diskusi, dia masih terikat kontrak dengan kami. Jadi, itu kan katanya ketemunya di bandara waktu dia mau balik, tapi kami belum ngobrol lagi dengan Eze," jelas Teddy.

"Kontrak Ezechiel masih ada sampai akhir 2020. Kami belum ada pembicaraan apa-apa lagi karena sekarang semua pemain diliburkan dulu," imbuh Teddy.

Video Populer

Foto Populer