Sukses


Persija Masih Gantung Nasib 1 Pemain

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi mempertahankan 14 pemain musim lalu untuk Liga 1 2020. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini juga telah mengumumkan melepas delapan personel pada Shopee Liga 1 2019.

Sebanyak 14 pemain yang kontraknya diperpanjang Persija Jakarta terdiri dari Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Novri Setiawan, Heri Susanto, dan Marko Simic.

Adapun, delapan pemain yang didepak Macan Kemayoran meliputi Fachruddin Aryanto, Xandao, Maman Abdurrahman, Dany Saputra, Fitra Ridwan, Rahmad Hidayat, Joan Tomas, dan Farri Agri.

Kini, menyisakan satu pemain lagi yang masa depannya belum bisa dipastikan oleh manajemen Persija Jakarta. Adalah Rohit Chand, yang nasibnya masih abu-abu bersama Macan Kemayoran.

Dari empat pemain asing musim lalu, Persija Jakarta telah mencoret dua di antaranya yaitu Xando dan Joan Tomas. Nasib Simic masih aman hingga tiga tahun ke depan. Untuk Rohit, belum ada rilis dari manajemen hingga saat ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Agen Rohit Chand

Belum lama ini, Ratna Mustika selaku agen yang menaungi Rohit menyebut kliennya tengah mudik ke Nepal. Persija Jakarta disebutkannya telah menyodorkan perpanjangan kontrak terhadap gelandang berusia 27 tahun itu.

"Rohit sudah kembali ke Nepal pada awal pekan ini. Dia akan berunding dengan keluarganya terlebih dahulu mengenai tawaran perpanjangan kontrak. Dia secepatnya akan memberikan jawaban," ujar wanita yang karib dipanggil Tika itu.

Sementara itu, Persija Jakarta juga mempertahankan enam pemain muda yang kontraknya masih belum habis untuk musim depan. Keenamnya adalah Rizky Sudirman, Braif Fatari, Hamra Hehanussa, Rezky Fandi, Adrianus Dwiki Arya, dan Taufik Hidayat.

Video Populer

Foto Populer