Sukses


Evan Dimas Menutup 2019 dengan Melamar Sang Kekasih

Bola.com, Surabaya - Evan Dimas menjalani momen penting dalam hidupnya hanya beberapa jam menjelang pergantian tahun. Gelandang Timnas Indonesia itu melamar kekasihnya, Dewi Zahra, di kediaman kawasan Surabaya Barat, Selasa (31/12/2019).

Bertempat di kediaman Zahra, Evan Dimas datang didampingi oleh kedua orang tua dan kerabatnya mengenakan setelan batik. Dia datang untuk meminang Zahra yang telah dikencaninya selama lebih dari setahun itu. Kebetulan, keduanya sama-sama berdomisili di Surabaya.

Setelah menyampaikan maksud dan dibalas oleh pihak Zahra, ibu Evan Dimas, Ana Darmono, memakaikan cincin ke jari tangan sang calon menantu. Baik Evan maupun Zahra terlihat bahagia sambil sesekali melempar senyum ke arah kamera.

Tapi, Evan sendiri tidak bisa menyembunyikan ketegangan saat menjalani babak baru dalam dunia percintaannya ini. Saat ditanya, pemain berusia 24 tahun itu malah membandingkannya dengan pengalaman saat berada di lapangan hijau.

“Melamar anak orang ini beda kayak tendangan penalti, deg-degan kalau istilahnya orang Jawa. Ini rasanya seperti pertama kali masuk timnas main untuk Indonesia. Tapi, saya jalani saja semoga lancar sampai hari H pernikahan,” kata mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu.

Pertemuan pertama keduanya terjadi pada Oktober 2018 lewat seorang teman di sebuah restoran di sebuah pusat perbelanjaan. Dari situlah mereka serius menjalin hibungan. Evan Dimas dan Dewi Zahra rencananya akan mengikat tali pernikahan pada Mei 2020.

 

2 dari 2 halaman

Kebahagiaan

Ibu Evan Dimas, Ana Darmono, ikut berbahagia melihat putranya mulai menjalani tahapan baru dalam hidupnya. 

“Alhamdulillah bersyukur Evan sudah mau menikah. Mudah-mudahan dilancarkan sampai hari H dan awet sampai kakek-nenek. Meskipun Evan sudah menikah tetap jaga kondisi tetap semangat biar terjaga main sepak bolanya,” ucap Ana.

Untuk sementara, Evan ingin mengesampingkan dulu perihal klub mana yang akan dibelanya di musim 2020 setelah memutuskan hengkang dari Barito Putera. Sejumlah klub dikabarkan telah mendekatinya.

Persija Jakarta cukup sering disebut meminati Evan dan menunggu waktu untuk mengumumkan perekrutan ini. Namun, Persebaya Surabaya kabarnya juga bergerak untuk mengamankan pemain asli Surabaya itu.

Video Populer

Foto Populer