Sukses


Malam Tahun Baru 2020, Persija Buat Kejutan dengan Mengontrak Otavio Dutra 2 Tahun

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kini makin gemar mengenalkan pemain baru antara sebelum hingga saat tengah malam. Terkini pada malam tahun baru 2020, tim berjulukan Macan Kemayoran itu mengumumkan keberhasilan menggaet Otavio Dutra.

Dutra sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya selama dua musim. Bek naturalisasi kelahiran Brasil itu diikat Persija Jakarta dengan durasi kontrak dua tahun.

Sebelumnya, Persija Jakarta juga mengunggah kedatangan bek Alfath Faathier pada Senin (30/12/2019) sebelum tengah malam, disusul oleh Dutra pada Rabu (1/1/2020).

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkap penyebab timnya mendatangkan Dutra. Pemain berusia 35 tahun tersebut disebutnya punya kualitas lengkap sebagai pemain belakang.

"Kemudian juga dia palang pintu yang kuat baik itu bersama Timnas Indonesia maupun klub yang ia bela sebelumnya. Ditambah kemampuannya, ia juga bisa memberikan assist dan termasuk juga gol. Jadi rasanya sebagai pemain belakang dia lengkap," ujar Ferry dinukil dari laman resmi klub.

Ferry Paulus memastikan, Dutra akan mengenakan nomor punggung lima di Persija Jakarta. Nantinya, pemain yang pernah merasakan juara Liga Indonesia dua kali bersama Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC ini akan berduet dengan bek asing di lini belakang Macan Kemayoran.

2 dari 2 halaman

Aura Juara Dutra

Pengalaman Dutra di Indonesia dan rekam jejaknya sebagai dua kali jawara Liga Indonesia membuat Ferry Paulus jatuh hati kepada Dutra. Kehadirannya diharapkan mampu membawa Macan Kemayoran kembali meraih gelar juara.

"Aura juara yang ia miliki bisa mengalir juga untuk Persija Jakarta selain tentunya komplit secara teknik. Apalagi tahun ini kami memiliki target untuk bisa menjadi juara kami harus punya modal pemain yang memiliki mental juara," tutup Ferry Paulus.

Video Populer

Foto Populer