Sukses


Ragam Reaksi Fans Setelah Otavio Dutra Resmi Gabung Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memberikan hadiah Tahun Baru yang manis bagi para penggemarnya. Tepat pada malam pergantian tahun 2020, Macan Kemayoran mengumumkan perekrutan pemain anyar, Otavio Dutra

Persija mengontrak Otavio Dutra dengan kontrak berdurasi dua tahun. Sebelum gabung Persija, bek naturalisasi berdarah Brasil tersebut memperkuat Persebaya Surabaya selama dua musim. 

Dutra menjadi pemain kedua yang digaet Persija untuk Liga 1 2020. Sehari sebelumnya Persija menggaet bek Alfath Faathier pada Senin (30/12/2019) sebelum tengah malam. 

Untuk mendapatkan tanda tangan Otavio Dutra, Persija harus bersaing dengan beberapa klub. Dutra mengaku juga didekati tim lain seperti Persib Bandung dan Bali United. 

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkap penyebab timnya mendatangkan Dutra. Pemain berusia 35 tahun tersebut disebutnya punya kualitas lengkap sebagai pemain belakang.

"Kemudian juga dia palang pintu yang kuat baik itu bersama Timnas Indonesia maupun klub yang ia bela sebelumnya. Ditambah kemampuannya, ia juga bisa memberikan assist dan termasuk juga gol. Jadi rasanya sebagai pemain belakang dia lengkap," ujar Ferry dinukil dari laman resmi klub.

Keberhasilan Persija Jakarta mendatangkan Otavio Dutra mendapat reaksi beragam dari fans di media sosial. Ada yang mengaku kaget dengan pengumuman di tengah malam, tapi ada juga yang sudah menduga perekrutan tersebut. 

Mayoritas fans berharap kedatangan Otavio Dutra bisa menambah kekuatan Persija Jakarta menjadi lebih menakutkan pada Liga 1 musim depan. Berikut ini ragam reaksi fans setelah Otavio Dutra resmi hijrah ke Persija Jakarta. 

 

2 dari 15 halaman

1. Persija Bakal Mengerikan

3 dari 15 halaman

2. Segera Tambah Evan Dimas

4 dari 15 halaman

3. Selamat untuk Dutra

5 dari 15 halaman

4. Dutra ke Persija, Berarti Pelatihnya Simon?

6 dari 15 halaman

5. Bangun Tidur Dutra Sudah ke Persija

7 dari 15 halaman

6. Dua Pemain Baru Persija Sudah Jelas

8 dari 15 halaman

8. Semangat di Klub Barunya Dutra

9 dari 15 halaman

9. Pengumumannya Seperti Kenaikan BBM

10 dari 15 halaman

10. Dutra Sudah, Berikutnya Siapa?

11 dari 15 halaman

11. Impian Saya Tercapai

12 dari 15 halaman

12. Kejutan Menyenangkan

13 dari 15 halaman

13. Persija Bakal Jadi Tim Impian

14 dari 15 halaman

14. Langsung Cari Jersey

15 dari 15 halaman

15. Mungkin Pelatihnya Simon McMenemy

Video Populer

Foto Populer