Sukses


Setelah Persija Gaet Otavio Dutra, Fans Berharap Pemain-pemain Ini Menyusul

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta telah memboyong dua pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Setelah menggaet bek Alfath Faathier, Persija kembali membuat kejutan dengan mengumumkan perekrutan Otavio Dutra tepat pada malam pergantian tahun 2020, Rabu (1/1/2020) dini hari WIB. 

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan Dutra akan mengenakan nomor punggung lima di Persija Jakarta. Nantinya, pemain yang pernah merasakan juara Liga Indonesia dua kali bersama Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC ini berduet dengan bek asing di lini belakang Macan Kemayoran.  

Gerak cepat manajemen Persija Jakarta tersebut disambut gembira The Jakmania. Optimisme langsung melingkupi para penggemar Macan Kemayoran. 

Melalui unggahan di media sosial, fans berharap manuver Persija tersebut bisa memperbaiki prestasi klub pada musim depan. 

Namun, fans Persija tampaknya belum puas dengan kedatangan Alfath Faathier dan Otavio Dutra. Mereka masih berharap Macan Kemayoran merekrut beberapa pemain lain. 

Siapa saja pemain yang jadi idaman fans Persija Jakarta untuk menjadi andalan pada musim depan. Berikut ini beberapa pemain yang diharapkan fans Persija Jakarta menyusul kedatangan Alfath Faathier dan Otavio Dutra. 

 

2 dari 8 halaman

1. Alfath Sudah, Selanjutnya Evan Dimas?

3 dari 8 halaman

2. Lokal Tambah Evan Dimas, Tinggal Jamie buat Pemain Asingnya

4 dari 8 halaman

3. Saddil Ramdani dan Evan Dimas Jadi Direkrut?

5 dari 8 halaman

4. Berharap Dapatkan King Eze

6 dari 8 halaman

5. Dutra Sudah, Tiga Pemain Menyusul?

7 dari 8 halaman

6. Tinggal Nunggu Saddil, Evan, dan Andi Setyo

8 dari 8 halaman

7. Sepertinya Evan Dimas

Video Populer

Foto Populer