Sukses


Setelah Mario Gomez dan Charis Yulianto, Siapa Lagi yang Dibajak Arema dari Borneo FC?

Bola.com, Malang - Arema FC sudah memperkenalkan tim pelatih untuk musim 2020. Ada dua nama yang baru didatangkan dari Borneo FC, yakni pelatih kepala Mario Gomez dan asistennya, Charis Yulianto.

Selain itu, ada dua asisten musim lalu, Kuncoro dan Singgih Pitono. Kemudian pelatih kiper Felipe Americo (Brasil) dan pelatih fisik Marcos Gonzales (Argentina).

Gomez dan Charis yang jadi sorotan. Secara tidak langsung, Arema menggerogoti Borneo FC yang musim 2019 sempat melejit ke papan atas dan akhirnya finish di urutan ketujuh.

Dari informasi yang diterima Bola.com, Arema juga ingin membajak pemain Borneo FC. Tapi, satu di antaranya sudah gagal, yakni kiper Nadeo Argawinata yang gabung Bali united.

“Kalau pemain, nanti akan dikenalkan sebelum latihan perdana," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

2 dari 2 halaman

Renan Silva?

Dari komposisi pemain Borneo FC musim lalu, ada sejumlah nama yang selalu jadi pilihan utama, yakni Javlon Guseynov, Terens Puhiri, dan Renan Silva. 

Javlon belum teken perpanjangan kontrak. Sementara, Renan Silva jadi buruan beberapa tim besar karena terpilih jadi pemain terbaik Shopee Liga 1 2019. Gelandang asal Brasil itu dikaitkan dengan Persija Jakarta.

Sedangkan Terens merupakan pemain yang loyal dengan Borneo. Jadi, kemungkinan dia akan tetap di Samarinda.

Sebelumnya, Arema FC sering membajak pemain dari Persela Lamongan. Tim medioker itu sering mengorbitkan pemain, yakni I Gede Sukadana, Samsul Arif, Hendro Siswanto, Gustavo Lopez dan yang lainnya. Pembajakan itu dilakukan sejak musim 2013. Kini, hanya Hendro yang masih bertahan di Arema.  

 

Video Populer

Foto Populer