Sukses


Peresmian Pemain Baru Barito Putera Tinggal Menunggu Waktu

Bola.com, Banjarmasin - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, meminta suporter tak khawatir dengan sikap pasif timnya pada bursa transfer pemain musim 2020. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebut, peresmian pemain anyar Laskar Antasari hanya tinggal menunggu waktu.

Barito Putera belum pernah mengumumkan kedatangan pemain anyar untuk musim ini. Di sisi lain, mereka sudah mengumumkan kepergian Evan Dimas, Rafael Silva, dan Gavin Kwan Adsit yang merapat ke Bali United.

Djanur menyebut, pihaknya sedang dalam tahap penyelesaian akhir untuk mengumumkan pemain baru. Selain itu, Barito juga dalam komunikasi intens dengan beberapa pemain bintang.

"Proses komunikasi kami intens sekali dengan pemain buruan. Sekarang sudah masuk tahap finalisasi. Jadi, tetap sabar ya. Tunggu info selanjutnya karena saya belum bisa sampaikan secara jelas," kata Djanur seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (2/1/2020).

Djanur juga enggan menepis rumor yang mengaitkan Barito Putera dengan sejumlah pemain anyar. Pria asal Jawa Barat itu menyebut semuanya nanti akan diumumkan oleh pemilik klub.

"Memang ada rumor yang mengaitkan kami dengan beberapa pemain dan saya tidak membantah itu. Ada yang tengah dalam komunikasi dengan kami dan ada juga yang sudah deal. Akan tetapi, belum bisa kami sampaikan saat ini. Nanti menunggu Pak Hasnur," ujar Djanur.

Barito Putera bakal merombak skuat untuk Liga 1 2020. Langkah itu dilakukan untuk membentuk tim yang mampu bersaing dalam perburuan gelar.

2 dari 2 halaman

Promosikan Pemain Muda

Selain merekrut pemain baru, Djadjang Nurdjaman juga punya kebijakan baru untuk musim 2020. Mantan pelatih Persib itu ingin memberikan kesempatan promosi kepada pemain Barito Putera U-18 dan U-20 untuk tampil di tim senior.

Lima pemain yang hampir pasti berada di skuat Barito Putera untuk musim 2020 adalah Kahar Musakkar dan Yuswanto Aditya dari Barito Putera U-20 dan David Maulana, Bagas Kaffa, dan Bagus Kahfi dari tim Barito Putera U-18.

Video Populer

Foto Populer