Sukses


Borneo FC Tambah Durasi Kontrak Diego Michiels

Bola.com, Samarinda - Borneo FC melalui situs resminya, Jumat (3/1/2020), mengonfirmasi perpanjangan kontrak Diego Michiels. Tim Pesut Etam menambah durasi kerja pemain naturalisasi Indonesia itu hingga satu tahun ke depan.

Diego Michiels menyambut antusias perpanjangan kontrak yang diberikan kepadanya. Menurut dia, perpanjangan kontrak ini menjadi komitmen kepada Borneo FC yang tak bisa ditawar.

"Saya sudah putuskan tetap bersama Borneo FC, jangan tanyakan itu. Intinya jika Borneo FC menginginkan saya. sudah tentu saya bertahan," kata Diego Michiels.

Musim ini bakal menjadi edisi yang keempat buat Diego Michiels berseragam Borneo FC. Pemain berusia 29 tahun itu juga sudah dalam beberapa tahun terakhir dipercaya menjadi kapten klub asal Kalimantan Timur itu.

Diego Michiels bergabung dengan Borneo FC dari Mitra Kukar pada 2016. Sejauh ini, pemain kelahiran Deventer, Belanda itu sudah mengemas 71 pertandingan dan mencetak satu gol buat Borneo FC.

Musim lalu, Diego Michiels hanya tampil sebanyak 11 kali karena mengalami cedera. Namun, perannya tak bisa dipisahkan dari performa apik Borneo FC yang akhirnya finis di peringkat ketujuh klasemen Shopee Liga 1 2019.

2 dari 2 halaman

Sultan Samma dan Terens Puhiri

Tak hanya Diego Michiels, Borneo FC juga memperpanjang kontrak Sultan Samma dan Terens Puhiri. Presiden Klub, Nabil Husien, mengaku terharu dengan komitmen ketiga pemain tersebut yang setia kepada Borneo FC.

"Mereka bertiga komitmen bertahan dengan kami musim depan. Apapun keadaan tim ini, mereka memilih tetap di Borneo FC. Jujur, saya terharu dengan kesetiaan mereka," kata Nabil.

Sementara itu, Terens Puhiri, bahagia bisa terus berkarier di Borneo FC. Menurut dia, Borneo FC adalah tim yang memiliki rasa kekeluargaan.

"Di sini sudah menjadi keluarga buat saya. Mudah bagi saya untuk memutuskan bertahan di sini," tegas Terens.

Video Populer

Foto Populer