Sukses


Paulo Sergio Jadi Bintang Tamu di TV Portugal

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bali United, Paulo Sergio, mendapatkan kesempatan tampil di televisi Portugal pada Jumat (3/1/2020). Paulo Sergio memanfaatkan kesempatan itu untuk bercerita seputar pengalamannya bermain di Indonesia.

Paulo Sergio diundang ke Bentifa TV (BTV) saluran televisi milik klub Benfica. Pemain berusia 35 tahun itu bercerita dengan karier suksesnya di Indonesia. Seperti diketahui, Paulo Sergio sudah dua kali meraih gelar Liga 1 yakni bersama Bhayangkara FC (2017) dan Bali United (2019).

"Acara yang fantastis #1semanadomelhor. Saya diundang oleh @joaomartinsbenficatv @ jg_1904 @ joaotomaz1904 di saluran @benficatv, di mana saya bercerita sedikit tentang petualangan dan prestasi saya di Indonesia," tulis Paulo Sergio di Instagram pribadinya.

"Selamat atas acara yang luar biasa dan terima kasih saya untuk kalian semua @slbenfica #Always," ujar Paulo Sergio.

Postingan Paulo Sergio mendapatkan respons dari para pemain sepak bola Indonesia. Satu di antaranya dari kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, yang takjub dengan Paulo Sergio karena tampil di televisi Portugal.

"Sekarang Kamu menjadi selebriti di Portugal, papa," tulis Awan Setho di kolom komentar.

Paulo Sergio musim lalu tampil sebanyak 26 kali dalam 2.340 menit pertandingan di Bali United musim lalu. Pemain asal Libson, Portugal itu tercatat mencetak dua gol dan mencetak 10 assist untuk Tim Serdadu Tridatu.

2 dari 2 halaman

Masih Menggantung

Paulo Sergio memang masih memiliki kontrak sampai 31 Desember 2020 di Bali United. Namun, namanya belum tercantum dalam daftar pemain yang dipertahankan atau dilepas musim ini.

Bali United masih memiliki satu slot pemain asing yang harus dilengkapi. Klub asal Pulau Dewata itu rampung memperpanjang kontrak Willian Pacheco (Brasil), Melvin Platje (Belanda), dan Brwa Nouri (Irak).

Video Populer

Foto Populer