Sukses


Persebaya Siapkan Kejutan Transfer untuk Bonek

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya dirumorkan mendatangkan sejumlah pemain baru. Mulai dari Abduh Lestaluhu, Angga Saputra, hingga Makan Konate. Sampai sekarang, manajemen klub belum mengonfirmasi kepastian merekrut nama-nama itu.

Dalam berbagai akun media sosial, bonek, suporter Persebaya Surabaya, mulai melahirkan banyak rumor dan keinginan terkait pemain yang seharusnya didatangkan klub kebanggaannya. Mereka sudah tidak sabar menantikan sosok-sosok baru dalam skuat Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, meminta kepada bonek untuk bersabar. Pihaknya tidak akan terburu-buru dalam mengumumkan pemain baru. Proses perekrutan pemain tentu memakan waktu untuk urusan administrasi.

“Mungkin banyak teman-teman bonek yang memunculkan spekulasi terkait pemain baru Persebaya. Saya ingin menyampaikan manajemen dan pelatih sama-sama bergerak. Kami tidak diam untuk merekrut pemain,” kata Aji kepada Bola.com.

“Boleh mengatakan langkah kami sudah di depan mengenai perekrutan pemain ini. Saya meminta kepada bonek untuk tenang karena kami punya strategi sendiri untuk kapan mengumumkan pemain-pemain yang kami rekrut,” imbuh Aji.

Manajemen Persebaya Surabaya memiliki beberapa cara dalam memperkenalkan pemain baru. Dalam beberapa kesempatan mereka melakukannya di akun media sosial. Namun, tak jarang pula situs resmi klub menjadi medium perkenalan itu.

 

2 dari 2 halaman

Tunggu Latihan Perdana

Aji Santoso tidak mau ambil pusing soal itu. Kedatangan pemain baru akan jelas saat Persebaya Surabaya menjalani latihan perdana, Senin (6/1/2020). Dari sanalah, bonek bisa mengetahui siapa saja rekrutan anyar klub asal Kota Pahlawan itu.

“Nanti akan ada waktunya. Saya tidak bisa menyebutkan nama-nama pemain untuk sekarang. InsyaAllah, saya sangat yakin bonek akan tersenyum dan senang melihat siapa yang masuk skuat Persebaya,” tutur pelatih asli Malang itu.

Sampai sekarang Persebaya baru mengumumkan 19 pemain yang telah resmi mereka ikat kontrak. Dari jumlah itu, 14 pemain di antaranya masuk skuat musim lalu dan lima lainnya adalah pemain yang baru bergabung.

Dua dari lima pemain itu merupakan jebolan tim Persebaya U-20, yaitu Ernando Ari Sutaryadi dan Rizky Ridho. Sementara tiga nama lainnya didatangkan dari klub lain, yaitu Arif Satria (Persela Lamongan), Ricky Kambuaya (Persipura Jayapura), dan Bayu Nugroho (PSIS Semarang).

Video Populer

Foto Populer