Sukses


Pastikan Pemain Kesayangan Kamu Jadi Terfavorit di Indonesian Soccer Awards 2019

Bola.com, Jakarta - Sebagai bentuk penghargaan kepada para insan sepak bola Indonesia yang telah memberikan hiburan luar biasa pada 2019, Indosiar menggelar sebuah ajang penghargaan bertajuk Indonesian Soccer Awards 2019.

Para pecinta sepak bola tanah air pun bisa ikut berkontribusi bagi para pemain kesayangannya yang tampil luar biasa di Liga 1 2019, seperti Renan Silva atau Ilija Spasojevic misalnya.

Renan Silva merupakan pemain yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 2019, sementara Ilija Spasojevic berkontribusi besar membawa Bali United menjadi juara.

Selain itu, begitu banyak gol-gol indah tercipta di Liga 1 2019, di mana yang terbaik sudah dipilih dan Anda bisa membantu gol tersebut menjadi yang terfavorit. Caranya, Anda harus mengikuti Indonesian Soccer Awards 2019 yang diadakan Indosiar.

Anda dapat memilih Pemain Favorit, Pemain Muda Favorit, dan Gol Favorit. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan memenangkan ratusan ribu rupiah dan jersey klub favorit!

Jadi, tunggu apalagi? Ikuti voting di Indonesian Soccer Awards 2019 dengan terlebih dahulu mendownload aplikasi Liputan6.com di sini.....

Kemudian ikuti langkah-langkahnya. Voting akan berakhir pada 10 Januari 2020 pukul 15.00 WIB.

2 dari 2 halaman

Ikuti Langkah-Langkahnya

Video Populer

Foto Populer