Sukses


Sidik Saimima Jadi Rekrutan Keenam Bali United

Bola.com, Gianyar - Mesin Bali United masih panas di bursa transfer Liga 1 2020. Terkini, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu baru saja meresmikan pemain baru keenamnya, Mohammad Sidik Saimima.

Musim lalu, Sidik berseragam PSS Sleman. Pemain berusia 22 tahun ini mencatatkan 18 penampilan, dengan sembilan di antaranya sebagai starter. Dari jumlah itu, eks Perseru Serui ini membukukan satu gol dan dua kartu kuning.

Sidik menjadi rekrutan anyar keenam Bali United. Sebelumnya, Serdadu Tridatu telah mendatangkan Hariono, Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Rahmat, dan Lerby Eliandry.

"Sidik resmi berganung dengan kami. Kedatangannya merupakan rekomendasi pelatih Stefano Cugurra Teco," ujar Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri dinukil dari laman klub.

"Sidik juga menerima tawaran dari kamu untuk bergabung. Semoga saja proses adaptasinya berjalan lancar di Bali United," tutur Yabes.

2 dari 2 halaman

Sempat Berseragam Timnas Indonesia U-22

Berkat penampilan impresifnya di PSS, Sidik sempat dipanggil masuk Timnas Indonesia U-22. Hanya saja, pelatih Indra Sjafri tidak membawanya ke SEA Games 2019.

Nama Sidik mulai mencuat tatkala membela Persebaya Surabaya pada 2017. Kala itu, ia berhasil membawa tim berjulukan Bajul Ijo ini menjadi juara Liga 2.

Video Populer

Foto Populer