Sukses


Bek Timnas Kirgistan Segera Berlabuh ke Persita Tangerang

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang mulai berburu pemain asing. Kabarnya, bek Timnas Kirgistan segera berlabuh ke tim berjulukan Pendekar Cisadane ini.

Hanya saja, identitas sang pemain masih dirahasiakan. Rencananya, bek yang akan mengisi slot legiun asing Asia tersebut bakal tiba pada Selasa (7/1/2020).

"Besok, bek asing asal Asia akan merapat ke Persita Tangerang. Dia pemain aktif di timnas negaranya," ujar agen sang pemain, Aggy Eka Ressy kepada Bola.com.

"Dia tidak akan melewati proses seleksi. Hanya tes medis dan sebagainya. Baru setelah itu menandatangani kontrak," tutur Aggy.

Sebelumnya, Persita Tangerang juga dikait-kaitkan dengan eks penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius. Namun informasi yang dihimpun Bola.com, pemain asal Belanda itu tidak jadi merapat.

Selain itu, Persita Tangerang juga masih akan dilatih oleh Widodo C. Putro untuk musim depan. Kontrak arsitek asal Cilacap, Jawa Tengah itu baru akan berakhir di pengujung tahun ini.

2 dari 2 halaman

Melepas 11 Pemain

Sebelumnya, Persita Tangerang telah merombak skuatnya besar-besaran. Tercatat, manajemen Pendekar Cisadane mendepak 11 pemain.

Sebanyak 11 pemain tersebut adalah Muhammad Roby, Jecky Arisandi, Novrianto, Yus Arfandi, Sadam Silvano, Asri Akbar, Diego Banowo, Asep Budi Sentosa, Arianto, Habibi, dan Amarzukih. Adapun, Pendekar Cisadane masih mempertahankan Egy Melgiansyah, Ade Jantra, dan Aldi Al Achya.

Video Populer

Foto Populer