VIDEO: Persebaya Perkenalkan Pemain Asing Baru, Mahmoud Eid

Oleh Okie Prabhowo pada 06 Jan 2020, 19:57 WIB
Diperbarui 06 Jan 2020, 19:57 WIB

Bola.com, Sidoarjo - Persebaya Surabaya memperkenalkan pemain asing baru berpaspor Palestina, Mahmoud Eid. Pemain yang banyak bermain di Liga Swedia menjadi rekrutan anyar klub dan datang saat latihan tim di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin sore (6/1/2020).

Mahmoud Eid sudah hadir sekitar 30 menit sebelum latihan dimulai, saat para pemain lain belum datang. Pemain kelahiran Swedia tersebut datang ditemani oleh agennya, Felix, dan sang kakak yang juga datang dari Palestina.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak mengikut latihan. Akan tetapi, Pelatih Persebaya Surabayam, Aji Santoso, memperkenalkannya kepada para pemain.

"Mahmoud melakukan 20 jam perjalanan kemarin, cukup melelahkan. Ini tadi dia medical check up. Kasihan kalau saya paksakan latihan, tidak bagus juga. Mungkin besok baru bisa bergabung latihan," kata Aji Santoso.

Selama pemain Persebaya latihan, Mahmoud hanya menonton dari pinggir lapangan. Begitu latihan rampung, dia langsung meninggalkan stadion dan dikepung oleh Bonek, suporter Persebaya, yang meminta swafoto.

Mahmoud bakal menemani gelandang Aryn Williams (Australia) dan striker David da Silva (Brasil) untuk mengisi slot pemain asing Persebaya. (Aditya Wany)