Gabung Bali United, M. Rahmat Janji Berikan Kemampuan Terbaik

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 07 Jan 2020, 18:45 WIB
Diperbarui 07 Jan 2020, 18:45 WIB
Muhammad Rahmat
Pemain anyar Bali United, Muhammad Rahmat, berjanji akan memberikan penampilan terbaik. (dok. Bali United)

Bola.com, Gianyar - Pemain anyar Bali United, Muhammad Rahmat, bahagia bisa melanjutkan karier bersama tim juara Liga 1 2019. Pemain berusia 31 tahun itu berjanji akan memberikan penampilan terbaik.

Muhammad Rahmad bergabung dengan Bali United dari PSM Makassar pada Selasa (31/12/2019). Kehadiran Rahmat menjadi amunisi tambahan untuk Serdadu Tridatu terutama di sektor sayap.

Seperti diketahui, Rahmat pemain yang memiliki kecepatan. Rahmat berharap Bali United bisa tampil di Liga Champions Asia 2020.

"Yang pasti senang, pada akhirnya saya bisa bergabung dengan Bali United yang merupakan tim juara Liga 1 musim lalu. Dengan begitu, saya punya kesempatan untuk bisa bermain di Liga Champions Asia 2020, walau harus melewati babak penyisihan dulu," kara Rahmat seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (7/1/2020).

"Kalau nantinya saya diberikan kesempatan bermain untuk pelatih, pasti saya siap memberikan kemampuan terbaik untuk tim ini. Semoga saja kami bisa mendapatkan hasil positif pada setiap pertandingan," ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Bali United menjadi klub kedua sepanjang karier Rahmat. Sejak 2008, pemain asal Takalar Sulawesi Selatan itu hanya memperkuat satu klub saja, yakni PSM Makassar.

2 dari 2 halaman

Terkesan dengan Suporter

Bali United
Pesta perayaan juara Shopee Liga 1 2019 yang dilakukan Bali United bersama para pendukungnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/2019). (Bola.com/Aditya Wany)

Muhammad Rahmat mengaku takjub dengan kehadiran suporter Bali United yang memenuhi tempat latihan pada Senin (6/1/2020). Rahmat terkesan dengan sikap ramah yang ditunjukkan suporter.

"Antusiasme fans menurut saya sangat luar biasa. Meski kami latihan bukan di stadion, masyarakat sekitar cukup banyak yang datang untuk menonton. Sambutan mereka kepada kami sangat baik. Ketika saya bertemu beberapa orang, saya merasa mereka sangat ramah," ujar Rahmat.

Lanjutkan Membaca ↓
Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat