Sukses


Imanuel Wanggai Tambah Kekuatan Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Borneo FC resmi mengamankan jasa Imanuel Wanggai pada Selasa (7/1/2/2020). Kehadiran Wanggai kian menambah kekuatan tim Pesut Etam.

Imanuel Wanggai diboyong Borneo FC dari Persipura Jayapura. Pemain 31 tahun itu bakal menambah kekuatan Borneo FC di lini tengah.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menyambut baik kehadiran Imanuel Wanggai. Menurut Nabil, kehadiran Wanggai bakal menambah kekuatan Borneo FC untuk lebih berprestasi pada musim 2020.

"Manu sudah seperti saudara saya sendiri. Terima kasih dia sudah mau bergabung bersama Borneo FC dan membantu tim ini berprestasi musim 2020," kata Nabil Husein seperti dikutip situs resmi klub.

Borneo FC menjadi klub ketiga Imanuel Wanggai sepanjang karier profesionalnya. Sebelumnya, pemain berpostur 173 cm itu pernah jadi bagian Persipura Jayapura dan Tim Timor Leste, Carsae.

Imanuel Wanggai menjadi pemain kelima yang diboyong Borneo FC jelang musim 2020. Sebelumnya, Borneo FC sudah merekrut Diky Indriyana, Francisco Torres, Kevin Gomes, dan Andri Muliadri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer