Kushedya Hari Yudo Bantah Rumor Gabung Arema FC

Oleh Vincentius Atmaja pada 07 Jan 2020, 23:15 WIB
Diperbarui 07 Jan 2020, 23:15 WIB
PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo
Striker PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo (kanan) merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/2019). (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Bola.com, Sleman - Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, tidak luput dari rumor di bursa transfer menjelang musim 2020, di mana dirinya dikabarkan merapat ke Arema FC. Kontrak barunya bersama PSS yang belum jelas menjadi alasan.

Kushedya Hari Yudo sempat dikait-kaitkan dengan klub asal kampung halamannya, Arema FC. Terlebih saat Yudo terlihat bersama rekan setimny di PSS, Dave Mustaine di Malang, Senin (6/1/2020).

Dave Mustaine dikabarkan akan merapat ke tim berjulukan Singo Edan, setelah terciduk bertemu manajemen Arema. Sementara Kushedya Hari Yudo, dengan tegas menyebut dirinya ke Arema FC adalah rumor belaka.

"Rumor itu, di mana-mana memang sedang berkembang. Saya tanggapi santai saja," beber mantan pemain Kalteng Putra kepada Bola.com, Selasa (7/1/2020).

"Alhamdulillah tim lain banyak juga yang menghubungi saya. Tapi, bagaimana ya, saya belum bisa berkomentar banyak," tuturnya.

 

2 dari 2 halaman

Komunikasi dengan PSS Macet

Kushedya Hari Yudo, PSS Sleman
Ekspresi pemain PSS Slema, Kushedya Hari Yudo, setelah menjebol gawang PSM Makassar pada laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/201). (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Penampilan Kushedya Hari Yudo bersama PSS cukup gemilang. Ia mencatatkan 29 kali bermain dan menorehkan lima gol serta satu assist.

Meski menegaskan masih memprioritaskan PSS, ternyata proses negosiasinya belum menemui titik terang. Yudo mengakui jika terakhir kali komunikasinya dengan manajemen PSS adalah menjelang tahun baru lalu.

"Sebenarnya saya masih menunggu dari PSS Sleman. Sejauh ini komunikasi saya masih macet. Kemarin sempat izin menikmati liburan dulu. Ya intinya masih dalam taraf negosiasi, tidak tahu apa yang terjadi nanti," tegas Yudo.

Lanjutkan Membaca ↓
Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia