Sukses


Saddil Ramdani Unggah Foto Liburan di Bandung, Suporter Persib Serbu Akun Instagramnya

Bola.com, Jakarta - Saddil Ramdani belum menentukan pelabuhan barunya setelah meninggalkan klub asal Malaysia, Pahang FA. Beberapa klub pun dikaitkan dengan kepindahan sang pemain.

Pada akhir November 2019, eks pemain Persela Lamongan itu dikabarkan akan hengkang ke Persija Jakarta. Namun, tersebut disanggah CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Terbaru, Saddil Ramdani kembali dihubungkan akan memperkuat klub Indonesia, yakni Persib Bandung. Lantaran Saddil Ramdani tampak sedang berada di Bandung.

Belum diketahui secara pasti apa saja yang dilakukan Saddil selama di Kota Kembang itu. Bahkan, kabarnya Saddil diketahui makan bersama dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Sementara, Teddy Tjahjono belum mau terbuka terkait kabar gelandang Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani akan menjadi bagian Persib untuk Liga 1 2020. Teddy Tjahjono menyebut Saddil hanya liburan ke Bandung.

Hal tersebut bisa dibuktikan saat Saddil mengunggah foto di akun Instagramnya pada Kamis, (9/1/2020). Dalam foto tersebut tampak Saddil sedang duduk dengan latar belakang alam.

Tak lupa Saddil menyematkan lokasi di mana foto tersebut diambil. Saddil memberikan Kota Bandung sebagai lokasi ia berfoto dan menuliskan caption 'Enjoy' disertai emot love.

Foto tersebut langsung mencuri perhatian, terutama para pendukung Persib Bandung. Di kolom komentar foto Saddil Ramdani tersebut langsung dibanjiri komentar dari banyak orang, terutama Bobotoh.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Suporter

Beberapa suporter ada yang bertanya-tanya mengenai kedatangan Saddil ke Bandung hingga mengucapkan selamat datang.

"Bade kemana kang (mau ke mana Kang)?" tulis @path.persib

"Mas... Mau ke Persib atau Persija gak sih....?" tulis akun @hmya_0410.

"Habis teken kontrak kah?" ujar akun @muhamadsudrajat24.

"Welcome to persib idola aing (Selamat datang ke Persib idola saya)," tulis akun @rico_cahyo

"Cie Mau OTW ke @persib_official yo kang," tutur akun @dimasdwiprayoga.

"Welcome @persib_official, isi no punggung 17" tulis akun @maulanahasan22

"Wilujeung sumping di Bandung," ujar akun @dikagilar.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Santai

Selain berharap Saddil Ramdani gabung Persib, ada pula yang tetap menanggapi santai rumor kedatangan sang pemain ke Bandung. Hingga tulisan ini dibuat pada Kamis (9/1/2020) pukul 12.00 WIB, postingan Saddil Ramdani tersebut sudah disukai sekitar 24.500 orang dengan jumlah komentar sekitar 629 dalam kurun waktu 2 jam terakhir.

"Liburan saja, enjoy Bandung kang. Selamat menikmati liburan," tulis @kalfa870.

"Siapa pun yg berkunjung ke bandung, kami ucapkan welcome, jangan lupa jaga kebersihan," ujar akun @abas_glen.

"Puas-puasin liburannya Mas Saddil," ujar ardy_prabowo88.

"Bukan Persija, Bukan Persib, tapi Saddil akan ke Sabah. Santuy," tulis @cak_minoel.

Video Populer

Foto Populer