PSIS Berpotensi Merekrut Pemain Serbabisa Kalteng Putra

Oleh Vincentius Atmaja pada 09 Jan 2020, 18:15 WIB
Diperbarui 09 Jan 2020, 18:18 WIB
Abanda Rahman

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang membutu pemain baru. Satu di antaranya adalah pemain serbabisa asal Kalteng Putra, Abanda Rahman.

PSIS sedang melakukan komunikasi dengan mantan pemain Persis Solo tersebut. Tujuan PSIS merekrut Abanda, selain menambal pemain yang sudah hengkang, tim Mahesa Jenar ingin memperdalam skuatnya.

"PSIS saat ini masih terus melakukan perburuan pemain lokal. Ada komunikasi dengan beberapa pemain incaran di lini belakang. Termasuk dengan Abanda Rahman dari Kalteng Putra," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Kamis (9/1/2020).

Belum lama ini, PSIS juga telah berhasil mengamankan bek Cilegon United, Wahyu Prasetyo. Sementara itu, Ganjar Mukti telah mengakhiri kerja sama dan bergabung dengan Arema FC.

Praktis, manajemen PSIS harus segera mencari penggantinya. Sosok Abanda Rahman dianggap tepat karena memiliki kemampuan di berbagai posisi.

Pemain berusia 29 tahun tersebut oleh pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, diplot menjadi bek tenga. Saat bersama Jafri Sastra di Persis Solo, Abanda menjadi striker karena memiliki postur yang tinggi.

"Doakan saja semuanya berjalan dengan lancar dan PSIS Semarang bisa mendatangkan pemain incaran lainnya," kata Yoyok.

2 dari 2 halaman

Video: Cuplikan Laga PSIS Semarang Vs Kalteng Putra

Lanjutkan Membaca ↓