Sukses


Renan Silva Bahagia Masuk Nominasi Gelandang Terbaik Indonesian Soccer Awards 2019

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Borneo FC, Renan Silva, mengaku bahagia masuk ke dalam nominasi gelandang terbaik Indonesian Soccer Awards 2019. Pemain asal Brasil itu akan bersaing dengan Brwa Nouri (Bali United), Fadil Sausu (Bali United), Paulo Sergio (Bali United), dan Makan Konate (Arema FC).

"Saya senang dengan nominasi tersebut karena itu membuktikan pengakuan atas pekerjaan saya," ujar Renan Silva kepada Bola.com.

Renan Silva mengatakan tidak merasa bersaing dengan empat kandidat lainnya. Menurutnya, pemenang dari kategori itu memang layak mendapatkan penghargaan.

"Mereka adalah pemain hebat dan mereka memiliki musim yang hebat pula. Siapa pun yang menang memang pantas," imbuh Renan Silva.

Indonesian Soccer Awards 2019 adalah malam penganugerahan persembahan dari Indosiar, Bola.com, Liputan6.com, Vidio, dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) untuk insan sepak bola Indonesia sepanjang tahun lalu, terutama Shopee Liga 1.

Acara ini bakal berlangsung di Studion 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020) dan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 20.00 WIB.

2 dari 2 halaman

Dimeriahkan Musisi Nasional

Untuk memeriahkan acara, Indonesian Soccer Awards 2019 akan dihadiri oleh berbagai musisi nasional, di antaranya grup idola JKT48 dan penyanyi Cakra Khan.

Selain itu, Indonesian Soccer Awards 2019 juga menampilkan penyanyi Joy Tobing, band Five Minutes, dan grup dangdut, 2Racun.

Sebanyak 16 penghargaan akan diberikan di Indonesian Soccer Awards 2019, termasuk satu penghargaan tribute to Alfin Lestaluhu, bek Timnas Indonesia U-16 yang meninggal pada akhir Oktober 2019.

Beberapa penghargaan yang dipentaskan di Indonesian Soccer Awards 2019 di antaranya pemain favorit, pemain muda favorit, dan gol favorit.

Video Populer

Foto Populer