Sukses


Persik Kediri Membidik 10 Besar Liga 1 2020

Bola.com, Kediri - Manajemen Persik Kediri telah merancang masa depan untuk musim perdana di Liga 1 2020. Pada debut nanti, Macan Putih menargetkan masuk jajaran 10 besar di klasemen akhir.

"Tahun pertama ini target realistis, kami harus masuk 10 besar di Liga 1 2020. Target ini sebagai motivasi bagi manajemen, tim pelatih, dan para pemain agar bekerja keras di kompetisi nanti," kata Abdul Hakim Bafagih, CEO Persik.

Sosok muda yang juga anggota DPR RI ini memancang target cukup tinggi, karena berkaca dari pengalaman dua klub promosi seperti Kalteng Putra dan Semen Padang yang musim lalu akhirnya hanya numpang lewat di kasta tertinggi Indonesia tersebut.

"Liga 1 sangat keras dan kompetitif. Kami pun harus menyiapkan skuat yang tangguh. Target masuk sepuluh besar, karena didasari ketakutan degradasi yang dialami Kalteng Putra dan Semen Padang. Jadi, kami tak hanya bertahan. Tapi harus berjuang semaksimal mungkin di kompetisi nanti," tuturnya.

Abdul Hakim Bafagih pun menyiapkan skuat muda bertalenta untuk mewujudkan obsesi tersebut.

"Pada kompetisi yang padat dan panjang butuh pemain yang tangguh dan fisik bagus. Pemain muda sangat tepat untuk mengisi skuat Persik Kediri nanti. Karena pemain muda punya tenaga dan energi yang besar. Tapi mereka harus punya talenta dan daya juang tinggi," ujarnya.

Video: Persik Kediri Juara Liga 2 2019

Video Populer

Foto Populer