Sukses


Todd Rivaldo Ferre Akui Didekati Persija dan PSM

Bola.com, Jakarta - Pesona Todd Rivaldo Ferre pada musim lalu membuat sejumlah klub Liga 1 terpukau. Persija Jakarta dan PSM Makassar paling getol mengincar gelandang lincah Persipura Jayapura itu.

"Saya sempat dihubungi Persija Jakarta dan PSM Makassar. Cuma sampai sekarang, saya memprioritaskan bertahan di Persipura," kata Todd Ferre kepada Bola.com di acara Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020).

Hanya saja, kontrak Todd Ferre bersama Persipura Jayapura belum tuntas. Ia masih terikat hingga dua musim ke depan.

Pada musim lalu, Todd Ferre tampil dalam 29 pertandingan bersama Persipura Jayapura. Dari jumlah itu, pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencetak enam gol.

Berkat aksi impresifnya, Todd Ferre diganjar penghargaan pemain muda terbaik Shopee Liga 1 2019 versi PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Masuk Nominasi Indonesian Soccer Awards 2019

Selain itu, Todd Rivaldo Ferre juga masuk ke dalam nominasi pemain muda terbaik 2019 pada acara Indonesian Soccer Awards 2019 persembahan Indosiar, Bola.com, Liputan6.com, Vidio, dan APPI.

"Saya sangat bersyukur bisa kembali masuk nominasi pemain muda terbaik. Ke depannya saya akan terus kerja keras bisa lebih baik lagi," tutur Todd Ferre.

"Saya cukup yakin terpilih. Tapi apapun hasilnya, saya serahkan kepada Tuhan," imbuh Todd Ferre.

Video Populer

Foto Populer