Sukses


Hamka Hamzah Tidak Menyangka Terpilih Sebagai Bek Terbaik Indonesian Soccer Awards 2019

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Arema FC, Hamka Hamzah, mengaku tidak menyangka terpilih sebagai bek terbaik Indonesian Soccer Awards 2019 persembahan dari Indosiar, Bola.com, Liputan6.com, dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

Hamka Hamzah mengungguli nomine lainnya, yakni Andre Ribeiro (Persipura Jayapura), Willian Pacheco (Bali United), Javlon Guseynov (Borneo FC), dan Wallace Costa (PSIS Semarang).

"Alhamdulillah saya ucapkan, karena masih dipercaya sebagai bek terbaik. Jujur masih ada yang pantas seperti Pacheco yang meraih gelar juara bersama Bali United," ujar Hamka Hamzah di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020).

"Ini adalah motivasi bukan buat saya, tetapi untuk pemain muda agar bisa juga mendapatkan penghargaan ini," tutur Hamka Hamzah.

Penghargaan ini bermakna luar biasa bagi Hamka Hamzah. Selain telah berusia 35 tahun, mantan pemain Persija Jakarta itu tidak tampil penuh bagi Arema FC di Shopee Liga 1 2019.

"Dari 34 laga musim lalu, saya cuma bisa bermain di 26 partai di antaranya. Terima kasih untuk penghargaan ini dan maju terus untuk sepak bola Indonesia," imbuh Hamka Hamzah.

Untuk musim depan, Hamka Hamzah tak lagi bermain untuk Arema FC. Masa depan eks pemain Persik Kediri ini masih menjadi tanda tanya.

Video:

Video Populer

Foto Populer