Sukses


Komentar Marko Simic Setelah Borong 2 Penghargaan di Indonesian Soccer Awards 2019

Bola.com, Jakarta - Marko Simic menjadi bintang di panggung Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020). Penyerang Persija Jakarta itu berhasil memborong dua penghargaan.

Pertama, Marko Simic didaulat sebagai penyerang terbaik Indonesian Soccer Awards 2019 mengalahkan Alex Goncalves (Persela Lamongan), Alberto Goncalves (Madura United), Ilija Spasojevic (Bali United), dan Titus Bonai (Persipura Jayapura).

Akan tetapi, Marko Simic tidak bisa hadir langsung dalam malam penghargaan Indonesian Soccer Awards 2019. Pasalnya, striker berusia 31 tahun itu masih berada di kampung halamannya, Kroasia.

"Saya minta maaf tak bisa hadir di Indonesian Soccer Awards 2019 karena masih berada di Kroasia," ujar Marko Simic melalui cuplikan video yang disiarkan di Indonesian Soccer Awards 2019.

"Terima kasih atas penghargaan sebagai penyerang terbaik 2019. Saya berterima kasih juga kepada PSSI, PT LIB, APPI, dan juga Persija serta rekan-rekan di tim."

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk keluarga dan keponakan saya," imbuh Marko Simic.

Video:

2 dari 2 halaman

Pemain Tersubur Shopee Liga 1 2019

Marko Simic adalah pemain tersubur di Shopee Liga 1 2019. Penyerang asal Kroasia tersebut mencetak 28 gol dari 32 penampilan.

Atas penampilan moncernya itu, Marko Simic dihadiahi perpanjangan kontrak oleh Persija. Keduanya sepakat menambah masa bakti hingga tiga musim ke depan.

Video Populer

Foto Populer