Jadi Pelatih Terbaik Indonesian Soccer Awards, Teco Apresiasi Pemain dan Tim Kepelatihan

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 11 Jan 2020, 04:45 WIB
Diperbarui 11 Jan 2020, 04:45 WIB
Stefano Cugurra Teco

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyabet penghargaan sebagai Pelatih Terbaik di Indonesian Soccer Awards 2019. Teco menganggap penghargaan ini mampu diraihnyaa berkat kerja keras pemain dan tim kepelatihannya.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Saya tahu liga di Indonesia tidak mudah, apalagi banyak pelatih lokal berkualitas dan banyak pelatih asing yang datang untuk kerja di Indonesia. Akhirnya saya berhasil mendapatkan penghargaan ini," kata Teco.

"Namun, pencapaian ini bukan berkat kerja saya sendiri karena ada tim pelatih yang bekerja setiap hari. Saya harus terima kasih kepada mereka dan yang terpenting adalah buat pemain, yang telah latihan dan bekerja keras sewaktu bermain," ujar pelatih asal Brasil itu.

Stefano Cugurra Teco dinilai layak meraih penghargaan Pelatih Terbaik Indonesian Soccer Awards 2019. Berkat tangan dinginnya, tim Serdadu Tridatu berhasil meraih gelar perdana sebagai kampiun Liga 1 2019.

Bali United finis di puncak klasemen dengan raihan 64 poin. Jumlah tersebut dikumpulkan berkat 19 kemenangan, tujuh kali imbang, dan kalah delapan kali.

Adapun buat Stefano Cugurra Teco, penghargaan Pelatih Terbaik Indonesia menjadi yang kedua diraihnya. Sebelumnya, pelatih berusia 45 tahun itu sudah meraih penghargaan dalam kategori yang sama versi Liga 1 2019. 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓