Sukses


Stefano Teco Mengomentari Kabar Ilija Spasojevic Tinggalkan Bali United

Bola.com, Jakarta - Sudah berhari-hari Ilija Spasojevic tak terlihat di sesi latihan Bali United. Padahal, waktu libur untuk para pemain telah habis. Namun, bomber kelahiran Montenegro itu tidak kunjung pulang dari kampung halamannya.

Saat ini, Spaso, panggilannya, masih berada di Montenegro. Ia berada di sana sejak akhir tahun lalu. Namun, Bali United sudah memulai latihan untuk menyongsong babak eliminasi pertama Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Beredar kabar bahwa Spaso tengah mempertimbangkan untuk keluar dari Bali United. Rumornya, ia ingin bermain tidak jauh dari Jakarta agar kedua anaknya, Dragan dan Irina lebih dekat dengan keluarga mendiang istrinya, Lelhy Arief.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menolak membicarakan masa depan Spaso. Ia menilai, benar atau tidaknya si pemain ingin hengkang bukan ranahnya untuk berkomentar.

"Lebih bagus bertanya ke Spaso langsung. Ini masalah pribadi dia. Dia punya masalah di Montenegro. Kami menunggu masalahnya selesai baru dia akan bergabung dengan Bali United," ujar Teco dalam acara Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020).

2 dari 2 halaman

Terbuka dengan Spaso

Kontrak Spaso bersama Bali United masih tersisa semusim lagi. Jika memutuskan untuk bertahan, Teco akan menerimanya dengan tangan terbuka.

"Urusannya adalah Spaso dengan manajemen. Kami dari tim pelatih hanya menunggu dia datang. Kami terbuka dengannya," tutur eks pelatih Persija Jakarta itu.

Video Populer

Foto Populer