Sukses


PSIS Memperpanjang Kontrak Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo

Bola.com, Semarang - Dua penjaga gawang, Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo, dipastikan tidak akan pergi ke mana-mana. Keduanya sudah mencapai kesepakatan untuk tetap berseragam PSIS Semarang.

Baik Jandia Eka maupun Joko Ribowo telah menandatangani kontrak baru dan secara bergantian kembali diproyeksikan menjaga gawang PSIS Semarang sepanjang musim 2020.

GM PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan manajemen klub cukup puas dengan kualitas dua kiper tersebut. Kiprah keduanya selama musim lalu cukup menjanjikan dengan saling mengisi peran.

"Melihat performanya, Jandia dan Joko Ribowo memang masih layak untuk dipertahankan. Tim pelatih merekomendasikan untuk bertahan, akhirnya kami tindak lanjuti," ujar Wahyu Winarto, Sabtu (11/1/2020).

2 dari 2 halaman

Nyaman di PSIS

Sementara itu, baik Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo mengaku memang enggan berpaling dari PSIS Semarang ke klub lain. Keduanya masih betah dan merasa nyaman berada di klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini.

"Saya sudah cinta dan nyaman di sini (PSIS). Selain itu, tidak jauh dari rumah dan akademi yang saya rintis, sehingga lebih dekat untuk mengurusnya. Semoga prestasi tim PSIS juga lebih baik musim depan," beber Joko Ribowo.

"Saya sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak sampai 2021," timpal Jandia.

Pada Shopee Liga 1 2019, Jandia Eka Putra tampil lebih banyak dengan 21 caps. Sementara Joko Ribowo sebagai pelapisnya, memiliki catatan 14 penampilan.

Video Populer

Foto Populer