Sukses


Evan Dimas Tanda Tangani Kontrak Setahun bersama Persija Hari Ini?

Bola.com, Jakarta - Evan Dimas Darmono masih malu-malu kucing. Sudah jadi rahasia umum bahwa gelandang berusia 24 tahun ini akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Evan Dimas telah berada di Jakarta sejak beberapa hari lalu. Ia menjadi duta suatu produk yang acaranya digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1/2020).

Kembali disinggung mengenai kabar merapat ke Persija Jakarta, Evan Dimas bungkam. Untuk saat ini, ia menolak berkomentar. Alhasil, mantan pemain Barito Putera itu dapat membuat kejutan.

"Kalau soal itu, mohon maaf saya tidak ingin berkomentar lebih dulu. Mungkin untuk surprise saja. Saya mohon maaf," ujar Evan Dimas.

Evan Dimas disebut bakal membubuhkan tanda tangan kontrak berdurasi setahun bersama Persija. Kabarnya, prosesi peresmian itu berlangsung pada Sabtu (11/1/2020).

Rumor yang mengaitkan Evan Dimas ke Persija telah berlangsung lama. Tepatnya, sebelum pergantian tahun. Namun, sang pemain belum dapat pindah secara resmi lantaran kontraknya bersama Barito Putera baru berakhir pada akhir bulan ini.

Setelah Evan Dimas, Persija Jakarta dikabarkan akan menggaet Osvaldo Haay. Namun, pemain berusia 22 tahun itu masih harus menuntaskan masa kerjanya di Persebaya Surabaya.

2 dari 2 halaman

Segera Pulih

 Saat ini, Evan Dimas masih fokus memulihkan cedera. Satu pekan lagi, ia berencana kembali berlatih normal, tentu dengan klub barunya.

"Alhamdulillah kabar saya baik. Tidak ada cedera yang parah. Mungkin dengan terapi saja, seminggu lebih Insyaallah sudah bisa berlatih lagi," imbuh Evan Dimas.

Mantan pemain Selangor FA ini juga berjanji akan mengumumkan persinggahan barunya dalam waktu dekat.

"Mungkin secepatnya," jawab Evan Dimas.

Video Populer

Foto Populer