Sukses


Resmi, Persija Kontrak Evan Dimas dengan Durasi Jangka Pendek

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan kedatangan Evan Dimas Darmono pada Sabtu (11/1/2020). Kabar yang selama ini dianggap sebagai rumor kini menjadi kenyataan.

Evan Dimas merupakan rekrutan keempat Persija Jakarta pada bursa transfer awal musim ini. Nantinya, pemain berusia 24 tahun itu bakal memakai nomor punggung enam di klub ibu kota.

Meski begitu, Persija Jakarta dan Evan Dimas hanya bersepakat dengan kontrak jangka pendek. Eks gelandang Barito Putera itu diikat dengan durasi kerja selama satu musim dengan klausul perpanjangan tiga tahun.

"Kami mengontrak Evan Dimas selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun," ujar Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, dinukil dari laman klub.

"Bergabungnya Evan Dimas tentunya dapat membantu kami mewujudkan rencana musim ini yaitu kembali merebut gelar juara," tutur Ferry Paulus.

Evan Dimas menjadi pemain baru Persija Jakarta dengan periode kontrak terpendek sejauh ini. Pasalnya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu mengikat Alfath Faathier dan Muhammad Rafli Mursalim selama tiga musim dan Otavio Dutra dua tahun.

2 dari 2 halaman

Sangat Dibutuhkan

Ferry Paulus mengatakan kualitas Evan Dimas sangat dibutuhkan Persija Jakarta untuk Liga 1 2020. Apalagi, pelatih terpilih Tim Macan Kemayoran juga getol menginginkan jasa pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 tersebut.

"Kualitas dia memang dibutuhkan oleh tim pelatih untuk berbagai kompetisi pada 2020 nanti," imbuh Ferry Paulus.

"Yang pasti bahwa Persija Jakarta sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih juara," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer